Jasa Setting Mikrotik, Jasa Setting Proxy Squid, Jasa Setting Warnet

Cara Memaksimalkan Internet Game dan Browsing

Pada sebuah warnet yang menggunakan hanya 1 jalur ISP, tanpa pengaturan bandwitdh yang bagus pada router mikrotik, maka permainan game akan terganggu datanya jika jalur tidak di pisah, artinya disini game beserta browsing disamakan untuk setting limit bandwidth. Untuk warnet menggunakan hanya 1 jalur line koneksi internet pasti GAME  akan terasa LAG dan putus-utus karena setting pengunaan bandwidth di campur antara browsing dan games. 

Bagaimana caranya setting mikrotik agar game dan broswing di pisah. Caranya dengan membuat penandaan paket untuk masing-masing type jenis yang diinginkan. Lalu paket-paket itu baru di limit besar kecilnya sesuai kebutuhan. Paket game ini kecil, namun harus selalu ada bandiwth untuk jatahnya dan jangan di ganggu gugat, sedikit saja terganggu, maka saturasi data paket game akan lambat responnya. Walau bandiwtnya kecil, paket game ini kadang ppsnya melebihi paket broswing, karena paket game ini terhubung secara terus menerus ke penyedia server layanan game. Berbeda dengan paket browsing yang tidak memerlukan kekritisan tinggi. 


setting game internet
Gb. Limiter Queu Simple model Tree



catatan : Click Gambar untuk memperbesar


Dari gambar diatas terlihat bahwa user aktif online game Point Blank 20 user namun PING TIME tetap stabil, begitupun dengan paket broswing, akan terbagi sesuai setting pengaturan di mikrotik. User warnet akan nyaman bermain game online. 


1 comment:

Cari Disini

Hikmah Teknologi

Konsultan IT Jasa Setting Proxy Squid server seluruh Indonesia. Instalasi Jaringan Komputer, Warnet, Hotspot, Jual Beli Komputer, Laptop dan Lisensi Asli Microsoft. Kami sudah menangani lebih dari 400 client baik personal, warnet dan corporate, berdiri sejak 2010

Bonus VPN IIX untuk setiap client kami, silahkan di lihat Client Jasa Setting Proxy Mikrotik

Kontak Support (jam 08.00-17.00)

Oktaviano/Kweteng :
Jl. Sudiro 17 Kel Sisir RT.04 RW.13
Batu-Malang Jawa Timur
HP/WhatsAp : 085646694999



Artikel Menarik

Featured post

Setting Squid Indonesia

Jasa Setting Proxy Squid dan Mikrotik Indonesia Gb. SuperProxy Fungsi Mikrotik Router diantaranya untuk optimalisasi dan mana...